Sabtu 30 Apr 2016 05:05 WIB

Tasia dan Gracia Tampil di Festival Wonderful Indonesia Sydney

Tasia dan Gracia merayakan kemenangan di MKR 2016
Foto: Channel 7
Tasia dan Gracia merayakan kemenangan di MKR 2016

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Keberhasilan Tasia dan Gracia menjuarai MKR 2016 dengan masakan Indonesia serta adanya kebijakan bebas visa bagi turis Australia, menjadi dua hal yang diharapkan mendatangkan lebih banyak pengunjung Festival Wonderful Indonesia di Sydney, Sabtu dan Ahad (30 April dan 1 Mei 2016).

Ini adalah Festival Wonderful Indonesia kedua yang diselenggarakan di Australia, setelah Festival serupa diselenggarakan di Melbourne November lalu.

Festival di Sydney ini akan dilangsungkan di Tumbalong Green, Darling Harbour. Di halaman Facebook Wonderful Indonesia, Jumat (29/4), panitia penyelenggara mengatakan Tasia dan Gracia akan muncul sebagai bintang tamu.

Ketika dihubungi wartawan ABC Australia Plus Indonesia, sehari setelah kemenangan Tasia dan Gracia, Nita Lanasier dari pihak penyelenggara saat itu mengatakan mereka tidak bisa mengundang Tasia dan Gracia untuk ikut tampil di Sydney karena keterbatasan waktu.

"Namun kami sudah menghubungi Tasia dan Gracia untuk tampil di Festival Wonderful Indonesia yang akan diselenggarkan  lagi di Melbourne bulan November." kata Nita Lanasier awal pekan ini.

Sekarang tampaknya panitia bisa memastikan kehadiran Tasia dan Gracia ke Sydney. Kedatangan mereka pasti akan disambut pengunjung yang hadir. Masih belum diketahui apakah Tasia dan Gracia juga akan menampilkan demo memasak dalam acara tersebut.

Menurut Nita, mereka juga sebenarnya bermaksud menghadirkan Reynold Poernomo, peserta Master Chef Australia 2015, yang sebelumnya juga tampil di Wonderful Indonesia di Melbourne. Namun Reynold yang sekarang baru membuka cafe bernama Koi, tidak bisa meluangkan waktunya.

"Kami akan menampilkan peserta Master chef yang menjadi runner up di seri kedua, Callum Hahn untuk menampilkan demo memasak," kata Nita.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-04-29/tasia-dan-gracia-tampil-di-festival-wonderful-indonesia-sydney/1575228
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement