Sabtu 23 Jan 2021 11:15 WIB

Jill Biden Bagikan Kue Cokelat kepada Garda Nasional

Jill Biden berbagi cerita bahwa mendiang putranya juga anggota Garda Nasional.

Rep: Lintar Satria/ Red: Reiny Dwinanda
Presiden Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden, berjalan di dekat Gedung Putih saat Pengawalan Presiden ke Gedung Putih, Rabu (20/1/2021) di Washington.
Foto:

Jill mengatakan, kue-kue itu merupakan ungkapan terima kasih karena anggota Garda Nasional bersedia meninggalkan negara bagian mereka dan datang ke Ibu Kota. Presiden Biden juga telah menelepon kepala Biro Garda Nasional untuk mengucapkan terima kasih.

"Saya benar-benar mengapresiasi kalian, Garda Nasional akan selalu memiliki tempat khusus bagi seluruh anggota keluarga Biden," kata Jill.

Kunjungan yang tidak diumumkan ini dilakukan setelah penampilan pertama Jill sebagai ibu negara Amerika Serikat. Ketika itu, ia memeriksa layanan bagi pasien kanker di Whitman-Walker Health, institusi yang memiliki sejarah mengobati pasien HIV/AIDS dan komunitas LGBTQ di Washington. Klinik tersebut menerima anggaran pemerintah Federal untuk memberikan perawatan medis di wilayah pinggiran.

Para staf mengatakan pada Jill, angka pemeriksaan kanker menurun sejak bulan Maret 2020. Itu terjadi karena pasien tidak mau datang ke rumah sakit, khawatir dengan virus corona. Sebagian besar pasien memilih menghubungi dokter mereka secara daring.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement