Senin 25 Jan 2021 22:32 WIB

Pembatasan Pergerakan Ketat di Malaysia tak Diperpanjang

Penghentian pergerakan kegiatan di Malaysia akibat berdampak negatif pada ekonomi

Red: Nur Aini
Warga dengan mengenakan masker berjalan di luar pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/1). Otoritas Malaysia memperketat pembatasan pergerakan untuk mencoba menghentikan penyebaran COVID-19. Foto AP / Vincent Thian
Foto:

Sementara itu dalam pernyataan di Facebook, Noor Hisham mengungkapkan merasa sedih karena Covid-19 sudah berjalan setahun tetapi upaya-upaya yang dijalankan belum menunjukkan keberhasilan.

"Saya sedih hari ini karena kami telah bertahan selama satu tahun melawan Covid-19 di negara kami. Belum terlihat di mana pun. Namun terlepas dari kelelahan mental dan fisik, kita semua harus terus berjuang. Setiap orang, tidak peduli siapa Anda, harus memikul tanggung jawab ini untuk menyelamatkan negara kita bersama," katanya.

Dia mengharapkan semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu mengenakan masker dengan benar, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik.

"Tinggallah di rumah jika Anda tidak memiliki urusan mendesak di luar. Bersama-sama kita dapat memutus rantai penularan Covid-19. Kita harus bersatu dan bersama-sama kita terus berjuang. Insya Allah," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement