Kamis 27 May 2021 18:10 WIB

Bos Mafia Ancam Umbar Keburukan Pemerintah Erdogan

Peker sebelumnya dikenal sebagai loyalis keras Presiden Erdogan

Rep: Lintar Satria/ Red: Nur Aini
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan
Foto:

Sementara Peker terus membuat postingan yang menyerang pemerintah Turki. Dia juga mengunggah sebuah nama seorang perempuan bernama ‘Defne.'

Ia mengancam akan mengungkapkan identitas seorang pejabat yang akan ‘menderita serangan jantung’ bersama Defne. Ahvel melaporkan Defne merujuk mantan Miss Turkey yang juga presenter TV lokal, Defne Samyeli.

Bersamaan itu media sosial Twitter, Turki heboh ketika Sedat Parker memposting narasi dan gambar sampul berita tabloid asing yang menampilkan Presiden Erdogan dan Defne Samyeli. Selama bertahun-tahun banyak tabloid asing dan media sosial Turki memberitakan dugaan hubungan antara pasangan yang tidak terduga itu.

Defne Samyeli, yang juga aktris berusia 48 tahun serta ibu dari dua anak ini sejauh ini menolak keras isu itu dan menyatakan sebagai ‘rumor keji’. Defne juga menempuh jalur hukum melaporkan masalah tersebut.

Pada 2015, pengadilan Turki menghukum seorang pria ke penjara karena sengaja membuat situs yang memuat foto-foto serta informasi tentang dugaan hubungan antara Erdoğan dan Samyeli yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement