Rabu 08 Dec 2021 19:54 WIB

Usir Polisi Bersenjata, Restoran di San Francisco Minta Maaf

Restoran di San Francisco diboikot karena usir polisi berseragam yang bawa senjata.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Petugas polisi Amerika Serikat (Ilustrasi). Warganet sempat menyerukan boikot terhadap restoran Hilda and Jesse yang mengusir polisi berseragam yang membawa senjata saat makan di tempat beberapa waktu lalu.
Foto:

Para petugas polisi pun dipersilakan kembali ke Hilda and Jesse kapanpun saat mereka sedang tidak bertugas, tanpa seragam, dan tak membawa senjata. Namun, dalam permintaan maaf pada Senin (6/12), Rachel Sillcocks dan Kristina Liegas selaku pemilik bersama Hilda and Jesse Restaurant, mengatakan mereka telah melakukan kesalahan dengan adanya insiden yang merugikan petugas polisi San Francisco.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hilda and Jesse (@hildaandjessesf)

"Ini masa-masa yang menegangkan dan kami menanganinya dengan buruk," ujar pernyataan bersama Sillcocks dan Liegas, dilansir The Guardian, Selasa (7/12).

Sementara itu, Kepala Kepolisian San Francisco Bill Scott memberi pernyataan tentang insiden tersebut. Ia mengatakan, departemennya mendorong petugas untuk mendukung bisnis lokal dan mengenal anggota masyarakat.

"Departemen kepolisian San Francisco menjunjung tinggi keselamatan dengan rasa hormat, bahkan ketika itu berarti menghormati keinginan yang menurut saya dan petugas kami mengecewakan dan mengecewakan secara pribadi," jelas Scott melalui jejaring sosial Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement