Selasa 06 Sep 2022 07:14 WIB

Satu Pelaku Penikaman Massal di Kanada Ditemukan Tewas

Kedua pelaku yang merupakan kakak beradik itu diduga membunuh 10 orang

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Esthi Maharani
Seorang petugas polisi berjalan di TKP penikaman di Weldon, Saskatchewan, pada hari Minggu, 4 September 2022. Serangkaian penusukan di komunitas Pribumi dan di desa Weldon menyebabkan banyak orang tewas dan lainnya terluka, Kanada kata polisi pada Minggu saat mereka mencari dua tersangka.
Foto:

Seorang nenek berusia 89 tahun dari Weldon, Doreen Lees, mengatakan, dia dan putrinya mengira mereka melihat salah satu tersangka ketika sebuah mobil meluncur di jalan di pagi hari ketika putrinya sedang minum kopi di teras rumahnya. Lees mengatakan, seorang pria mendekati mereka. Pria itu mengatakan dia terluka dan membutuhkan bantuan. Tapi pria itu pergi ketika putri Lees mengatakan bahwa dia akan mencari bantuan.

“Dia (pria itu) tidak menunjukkan wajahnya. Dia menutupi wajahnya dengan jaket besar.  Kami menanyakan namanya dan dia menggumamkan namanya dua kali dan kami tidak bisa mendengarnya dengan jelas. Dia bilang wajahnya terluka sangat parah sehingga dia tidak bisa menunjukkannya," ujar Lees.

Lees mengatakan, pria itu datang sendirian. Lees hendak membuntuti pria itu untuk memastikan apakah dia baik-baik saja, namun putrinya melarang.

Warga Weldon lainnya, Diane Shier mengatakan, dia berada di kebunnya pada Ahad (4/9/2022) pagi ketika dia melihat kru darurat beberapa blok dari rumahnya. Shier mengatakan tetangganya terbunuh. Dia tidak ingin mengidentifikasi korban karena menghormati keluarganya.

 “Saya sangat sedih karena saya kehilangan tetangga yang baik,” kata Shier.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement