Jumat, 15 Rajab 1440 / 22 Maret 2019

Jumat, 15 Rajab 1440 / 22 Maret 2019

Bayi Laki-laki Ditemukan di Toilet Pesawat Gulf Air

Senin 13 Sep 2010 18:58 WIB

Red: irf

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA--Petugas kebersihan yang sedang menyapu di sebuah pesawat penumpang yang mendarat di bandar udara internasional utama Filipina menemukan bayi yang baru dilahirkan di sebuah kantong gandum di kamar kecil, kemarin. Para petugas kebersihan itu segera memberitahukan para dokter bandara mengenai penemuan yang mengejutkan itu di pesawat Gulf Air, yang baru mendarat dari Bahrain dan sedang bersiap-siap melakukan penerbangan kembali, kata seorang pejabat bandara.

Bayi lelaki itu kemudian dilarikan ke rumah sakit, di mana ia dinyatakan dalam kondisi sehat dan kemudian diserahkan kepada para petugas kesehatan masyarakat, kata pejabat tersebut. Foto-foto yang diambil oleh para juru foto bandara menunjukkan bayi itu dibalut dengan anduk kemudian para dokter menghangatinya dengan peralatan listrik.

Para pejabat bandara memberikan nama bayi itu Jorge Francis dan upaya menemukan kedua orang tuanya akan diserahkan kepada para petugas kesejahteraan masyarakat. Para pejabat perwakilan Gulf Air di Manila tak segera bersedia memberikan keterangan.

Sumber : ant
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA