Ahad 09 Dec 2012 07:30 WIB

Alqassam: Hadapi Agresi Israel, Kami Hanya Gunakan 1/10 Kekuatan

Brigade Alqassam
Foto: Abdillah Onim
Brigade Alqassam

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Brigade Alqassam, sayap militer Hamas, menyatakan tidak menggunakan kekuatan penuh saat menghadapi agresi militer Israel beberapa pekan lalu.

Dengan menggunakan topeng, salah satu pemimpin Alqassam menyebut mereka hanya menggunakan sepersepuluh kekuatan untuk menghentikan agresi Israel.

'Dalam menghadapi agresi Israel terakhir ke Jalur Gaza, Alqassam hanya menggunakan sepersepuluh kekuatannya dan sebagian dari kemampuan roket kami,'' katanya pada acara milan Hamas ke-25 di Gaza, Palestina, Sabtu.

Seperti dikutip Infopalestina, pemimpin Alqassam itu mengatakan pihaknya belum mengerahkan seluruh kekuatannya di Jalur Gaza  dan Tepi Barat.

Ia menjelaskan perlawanan Palestina menghadang Israel yang disebut sebagai perlawanan 'hijaratusijjil' itu banyak memberi pelajaran pahit kepada Israel.

''Palestina ingin menyampaikan kepada Israel bahwa kebenaran kami mengalahkan kebatilan kalian,'' katanya. ''Kalau kalian terus menerus menyerang, maka kami akan menambah serangan itu.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement