Jumat 05 Aug 2016 14:23 WIB

Petinggi Kampanye Trump Berkeras Obama Adalah Muslim

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Teguh Firmansyah
Barrack Obama (Ilustrasi)
Foto:
Foto yang diyakini Barack Obama.

Konspirasi teori tentang rahasia keyakinan Islam presiden telah beredar sejak ia pertama kali maju ke Gedung Putih pada 2008. Pernyataan tidak berdasar sering menyoroti ayahnya yang dilahirkan dalam sebuah keluarga Muslim di Kenya dan masa kecil Obama yang menerima ajaran agama  saat bersekolah di Indonesia.

Tapi mereka tidak menjelaskan mengapa Obama selama 20 tahun menghadiri gereja Kristen Trinity United Chicago? Atau mengapa Obama beribadah di beberapa gereja di Washington DC?

Baca juga, Foto Obama Pakai Baju Muslim dan Peci Putih Beredar.

Bertentangan dengan pernyataan Paladino, jajak pendapat menunjukkan hanya 18 hingga 29 persen dari rakyat mengidentifikasi Obama sebagai seorang penganut agama Islam

Namun, survei menunjukkan, dua pertga dari pendukung Trump percaya presiden telah menyembunyikan keyakinannya untuk Alquran dan kota suci Mekkah.

 

Model kelahiran Italia Anthony Sabato Jr. juga mengklaim presiden itu benar-benar seorang Muslim tak lama setelah pidatonya pada konvensi Partai Republik di Cleveland bulan lalu. Ini bukan pertama kalinya Paladino berspekulasi tentang keyakinan pribadi presiden.

sumber : Observer
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement