Selasa 19 Apr 2022 16:20 WIB

KPIPA: Israel Lakukan Tiga Kejahatan yang Melampaui Batas

Dalam sepekan terakhir Israel telah melakukan tiga kejahatan yang melampaui batas.

 Ketua KPIPA, Nurjanah Hulwani,
Foto:

Sementara itu, Lubna Nasser yang menjadi pembicara kedua berpesan agar para ibu memperhatikan pendidikan anak dengan baik. Tugas ibu yang sangat besar adalah menanamkan kebajikan dalam diri anak sejak lahir sehingga akan menghasilkan generasi Islam yang kuat. Selain ibu, yang sangat berpengaruh dalam pendidikan anak saat ini adalah lingkungan, teman, dan media sosial.

Lubna mengatakan, ibu-ibu di Palestina memiliki keistimewaan berupa kemampuan mentransfer nilai-nilai luhur nenek moyang mereka seperti cinta tanah air dan mempertahankan agama. Mereka berhasil mendidik anaknya sehingga generasi muda Palestina memiliki keyakinan kuat bahwa Allah akan memberi kemenangan. Keyakinan ini yang mebuat ibu dan anak Palestina tidak pernah takut menghadapi kekejian penjajah. 

Ia menambahkan, ibu-ibu Palestina menanamkan beberapa sifat kepada anak-anaknya. Pertama, selalu berusaha mencapai tujuan, yaitu memerdekakan Palestina. Kedua, memiliki cita-cita dengan mengutamakan pendidikan. Ketiga, menanamkan cinta Qur'an.

Di bulan Ramadhan penderitaan rakyat Palestina tidak berakhir. Seorang anak terpaksa mengais tempat sampah untuk mencari makanan bagi keluarganya. Di tempat lain, seorang anak yatim menderita sakit saluran pernapasan, sementara ibunya tidak punya biaya untuk pengobatan. KPIPA bekerjasama dengan Adara Relief Internasional membuka kesempatan bagi para donatur untuk menyumbangkan dana bagi perjuangan rakyat Palestina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement