Sabtu 26 Dec 2015 06:00 WIB

10 Kecelakaan Pesawat Mengenaskan Sepanjang 2015

Pesawat An-24 dalam sebuah kecelakaan fatal beberapa waktu lalu (ilustrasi).
Foto: Reuters
Petugas melakukan investigasi di lokasi jatuhnya pesawat Airbus A320 maskapai Germanwings di Seyne-les-Alpes, pegunungan Alpen, Prancis, Kamis (26/3).

DIGNE -- Sebuah pesawat milik maskapai Germanwings dikabarkan jatuh. Menurut otoritas Prancis diduga kuat pesawat jenis Airbus A320 itu jatuh di sekitar pegunungan Alpen.

"Sebuah pesawat Airbus A320 mengalami insiden di Gunung Alpen Prancis, dekat Digne," kata keterangan resmi Kepolisian Prancis seperti dikutip dari BBC News, Selasa (24/3).

Pesawat tersebut diketahui membawa 142 penumpang dan enam awak kapal. Rencananya pesawat tersebut akan terbang menuju Dusseldorf, Jerman dari Barcelona, Spanyol.

Germanwings merupakan anak perusahaan dari maskapai terkenal Jerman, Lufthansa. Maskapai tersebut dikenal sebagai salah satu pesawat pesawat berbiaya murah yang beroperasi di Jerman dan wilayah Eropa lain.

Selanjutnya: Daratkan Helikopter di Ladang Ranjau, Empat Tentara Tewas

 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement