Jumat 25 Dec 2015 01:01 WIB

Peristiwa Dunia Oktober 2015: Reog Dibakar, Balita Diperkosa

Reog Ponorogo
Foto:
Pasukan NATO berjalan di depan kendaraan militer NATO yang hancur akibat bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Ahad (11/10).

KABUL -- Helikopter militer Inggris mengalami kecelakaan ketika menjalankan misi di Kabul, Afganistan, Senin (12/10). Insiden menewaskan lima orang, termasuk dua pekerja AS.

Insiden mematikan terjadi kurang dari dua pekan setelah enam penerbang AS tewas dalam kecelakaan pesawat di Afghanistan. Koalisi yang dipimpin NATO mengatakan pada Ahad bahwa sebuah helikopter militer Inggris telah jatuh di markas misi di ibukota Afghanistan.

Ini menggambarkan bahwa insiden terjadi sebagai kecelakaan. NATO tidak memberikan keterangan kewarganegaraan dari setiap korban.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Senin berikutnya, koalisi mengatakan bahwa korban tewas termasuk dua servicemembers Amerika, dua servicemembers Inggris dan satu kontraktor sipil Prancis. (Time)

sumber : pusat data Republika

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement