Rabu 02 May 2012 05:09 WIB

Tentara Israel dan Pejuang Palestina Baku Tembak

Israel-Palestina/ilustrasi
Foto: theurbn.com
Israel-Palestina/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA CITY---Tentara Israel dan para pejuang Palestina baku tembak di perbatasan Gaza, Selasa, dalam serangkaian bentrokan senjata yang mencederai seorang, kata militer Israel dan sumber-sumber keamanan Palestina.

Dalam satu pernyataan, militer Israel mengatakan pasukannya diserang ketika sedang melakukan "kegiatan operasional rutin dekat pagar keamanan di Gaza tengah.

"Dua kendaraan lapis baja hancur. Pesawat IAF (Angkatan Udara Israel) dan tentara Korps Lapis Baja menanggapi dengan menembaki lokasi-lokasi yang dicurigai."

Sumber-sumber keamanan dan para saksi mata mengatakan para pejuang Palestina menembak ke arah pasukan Israel ktika mereka memasuki Gaza dan mulai membesihkan tanah di perbatasan itu pada Selasa petang.

Militer Israel menegaskan satu daerah luar di Jalur Gaza perbatasan itu dan secara tetap melakukan kegiatan militer di daerah itu.

Sumber-sumber medis Palestina meggatakan pasukan Israel kemudian menembaki kembali daerah itu, mencedera seorang warga Palestina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement