Sabtu 29 Jan 2022 06:22 WIB

Gedung Putih Adopsi Kucing, Jill Biden Kasih Nama Willow

Kucing yang diadopsi Gedung Putih pernah menyela kampanye Biden di Pennsylvania.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Willow, kucing dari Pennsylvania yang diadopsi Gedung Putih.
Foto:

Gedung Putih tidak memiliki penghuni kucing sejak India, kucing Presiden George W Bush. Kini, Willow bergabung dengan Commander, anak anjing German shepherd yang diperkenalkan Joe pada Desember 2022 sebagai hadiah ulang tahun dari saudara laki-lakinya, James Biden dan istrinya, Sara.

Joe memiliki dua ekor German shepherd lainnya, Champ dan Major, di Gedung Putih sebelum kehadiran Commander. Akan tetapi, Major, anjing penyelamat berusia tiga tahun, mulai berperilaku agresif setelah tiba pada Januari 2021, termasuk insiden gigitan. Gedung Putih mengatakan bahwa Mayor masih menyesuaikan diri dengan rumah barunya. Dia dikirim kembali ke rumah Biden di Delaware untuk mendapatkan pelatihan.

Keluarga Biden, setelah berkonsultasi dengan pelatih anjing, ahli perilaku hewan, dan dokter hewan, memutuskan untuk mengikuti rekomendasi kolektif para ahli. LaRosa menyebut,mereka mengirim Major untuk tinggal di lingkungan yang lebih tenang bersama teman-teman keluarga pada bulan lalu. Sementara itu, Champ mati pada  Juni dalam usia 13 tahun.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement