Sabtu 26 Dec 2015 12:02 WIB

15 Aksi 'Tak Biasa' Pemimpin Dunia 2015

Presiden Iran Hassan Rouhani.
Foto:
Joe Biden

WASHINGTON -- Banyak orang mungkin kadang-kadang berharap, Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menyumbat mulutnya. Namun rasanya mereka tak pernah berpikir, Biden akan menyumbatnya dengan dot milik seorang balita.

Seperti dilansir The New York Post, Kamis (9/4), Biden dilaporkan ikut menghadiri upacara pemberian penghargaan dari Kerajaan Inggris untuk Walikorta New York, Michael Bloomberg, di Kedutaan Besar Inggris di Washington DC. Namun dalam acara tersebut Biden justru melakukan tingkah menjijikan.

Tanpa sungkan Biden yang menggendong cucu Bloomberg, Jasper, tiba-tiba merebut dot yang dipegang bayi 15 bulan itu. Tak hanya itu saja, entah karena sedang bergurau ia langsung memasukkan dot tersebut ke mulutnya.

Kontan aksi Biden membuat ibu Jasper, Georgina Bloomberg, heran bukan kepalang. Ia pun tak mau melewatkan momen langka tersebut. Ia memotret kemudian mengunggahnya ke akun Facebooknya.

"Apa yang harus dilakukan anak laki-laki ini saat Wakil Presiden mencuri dotnya?''

Foto Biden dengan sebuah dot di mulut tersebut mengundang reaksi di media sosial. Banyak yang merasa jijik dengan apa yang dilakukan wakil presiden AS tersebut. "Oh Joe, itu kotor," kata salah seorang netizen.

sumber : pusat data Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement