Ahad 24 Jan 2021 12:00 WIB

Amanda Gorman, Si Pencuri Perhatian di Pelantikan Joe Biden

Amanda Gorman membacakan puisi di pelantikan Joe Biden.

Amanda Gorman menyampaikan puisi pada upacara pengukuhan Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris di Front Barat Capitol AS di Washington, DC, AS, 20 Januari 2021. Biden memenangkan pemilu 3 November 2020 untuk menjadi Presiden ke-46 Amerika Serikat.
Foto:

Penulis muda lain yang mendapatkan kesepakatan buku adalah Brayden Harrington yang berusia 13 tahun. Dia menjadi berita utama ketika berbicara di Konvensi Nasional Demokrat pada Agustus.

Kemudian, Harrington mengenang dampak pertemuan Biden bertahun-tahun sebelumnya, ketika calon presiden meyakinkan dia tentang gagapnya, kondisi yang juga dihadapi Biden.

Beberapa jam sebelum peresmian, HarperCollins Children’s Books mengumumkan telah menegosiasikan kesepakatan dua buku dengan Harrington, yang berbicara lagi di acara TV khusus untuk menandai pelantikan Biden. Yang pertama, berjudul Brayden Speaks Up, akan menjadi buku bergambar yang "merayakan pentingnya berbicara dan menggunakan suara Anda" dan akan diterbitkan pada bulan Agustus. Yang kedua adalah novel yang belum disebutkan namanya untuk anak usia delapan hingga 12 tahun, yang akan dirilis pada tahun 2022.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement