Sabtu 26 Dec 2015 06:06 WIB

24 Fakta ISIS: Mobil Mewah, AIDS, Wanita hingga Sepatu Terlarang

Para militan ISIS (ilustrasi).
Foto:
The Washington Post published a story on Thursday quoting Rob O

WASHINGTON -- Seorang ekstrimis Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) merilis alamat personel US Navy Seal yang membunuh Osama bin Laden, Selasa (6/10). Seperti dikutip Mirror, ISIS mempublikasi alamat personel bernama Rob O'Neill tersebut di sosial media.

Alamat disertai dengan instruksi bagaimana menemukan O'Neill dan tagar pembunuhan. Ekstrimis yang diduga berasal dari Inggris dan mengunggahnya sebagai anonim itu menyebut O'Neill akan segera tewas.

"Saya memberikan informasi tentang Robert O'Neill ini untuk saudara-saudara di Amerika dan Alqaidah di AS, sebagai target nomor satu untuk diburu dan dibunuh," kata dia.

O'Neill muncul ke publik pada 2014 dengan klaim bahwa ia adalah penembak yang menewaskan pemimpin tertinggi Alqaidah. Ia juga berkeliling Amerika untuk menghadiri seminar dan menceritakan kisahnya membunuh Osama.

Menurut Internasional Business Times, keluarga O'Neill tidak takut pada ISIS juga ancaman terbaru ini. Tahun lalu, O'Neill mengatakan paa CNN bahwa ia tidak peduli bahwa beberapa orang menganggapnya bohong terkait perannya.

sumber : pusat data Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement